Target Pertemuan 1:
– Mahasiswa dapat menjelaskan pentingnya user interface
– Mahasiswa dapat menyebutkan keuntungan dari desain yang baik
Target Pertemuan 2:
– Mahasiswa dapat menjelaskan dasar-dasar desain layar Edit summary
Target Pertemuan 3:
– Mahasiswa dapat menjelaskan keunggulan grafis
– Mahasiswa dapat menerangkan konsep/sifat sistem grafis
Target Pertemuan 4:
– Mahasiswa dapat mencirikan karakteristik web user
– Mahasiswa dapat menerangkan keunggulan interface web Edit summary
Target Pertemuan 5:
– Mahasiswa dapat menjabarkan prinsip user interface Edit summary
Target Pertemuan 6:
– Mahasiswa dapat menerangkan proses bisnis & karakteristik manusia
– Mahasiswa dapat menguraikan interface flow diagram Edit summary
Target Pertemuan 7:
– Mahasiswa dapat menentukan desain layar dan isinya
– Mahasiswa dapat menggambarkan navigasi layar
– Mahasiswa dapat menyusun komposisi informasi Edit summary
Target Pertemuan 8:
– Mengikuti UTS
Target Pertemuan 9:
– Mahasiswa dapat menunjukkan teknologi yang digunakan
– Mahasiswa dapat menemukan desain yang ergonomic
Target Pertemuan 10:
– Mahasiswa dapat menggambarkan proses dialog manusia dan komputer
Target Pertemuan 11:
– Mahasiswa dapat menunjukkan pentingnya konsep usability
– Mahasiswa dapat mensimulasikan web usability
Target Pertemuan 12:
– Mahasiswa dapat mendiagramkan skema navigasi dalam windows
– Mahasiswa dapat memilih alat dan pengontrolan layar
– Mahasiswa dapat menyeleksi teks, message dan icon
– Mahasiswa dapat membedakan warna dan suara
Target Pertemuan 13:
– Mahasiswa dapat mengkombinasikan fungsi-fungsi interaction devices
Target Pertemuan 14:
– Mahasiswa dapat memadukan proses pembuatan prototyping
Target Pertemuan 15:
– Mahasiswa dapat mengkritik faktor-faktor evaluasi
– Mahasiswa dapat mempertentangkan metode-metode evaluasi Edit summary
Target Pertemuan 16:
– Mengikuti UAS